Jumat, 21 September 2012

PUISI IBU VERSI RERE ANDREA NOVATTRA

TERIMA KASIH MAMA
KARYA:RERE ANDREA NOVATTRA
                          Mama.........
                          Kau yang telah melahir kan ku
                          Kau rela mengandung ku selama 9 bulan
                          Kau rela mengasuh ku dari aku kecil sampai aku dewasa
                          Tapi apa balasan ku?
                          Aku hanya bisa membuat hatimu terluka..
  
Mama.. Maafkan lah diriku
Karna aku tlah membuat luka di hatimu

                          Mama.........
                          tanpa kehadiran mama di dunia ini
                          Aku tidak akan ada di dunia ini
                          Terima kasih mama

 
Ya allah ....
Terimakasih ya allah
Karna engkau tlah memberikan ku mama yg baik
Aku sadar selama ini aku banyak membuat relung hati nya terluka
                        
                          Ya allah...
                          Ampunilah dosa ku dan dosa mama ku
 
Ya robbul izzati.....
Jangan lah engkau pisah kan aku dengan mama ku
Panjang kanlah umur nya
Aku berjanji tidak akan membuat relung hatinya terluka

                           Mama.....
                           Hanya engkau tempat ku mengadu
                           Kurindu dengan mu kuingin bercinta dengan mu
                           Di malam malam mu ketika manusia terlelap dalam tidur nya

mama....
aku sadar bahwa selama ini kau tak mengharap budi balasan dari ku
Engkau hanya ingin melihat anak" mu sukses

                            Mama..
                            maaf kan aku yah
                            mama......
                            Masih pantas kah aku mengharap pintu surga dari mu?
                            Mama terimalah aku lagi mama
                            Hanya engkau yg bisa mengertiin aku mama

Maaf kan aku mama

Penysalan selalu datang di akhir hayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar